Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTM) 100% di SMKN 56 Jakarta

Saat ini Pembelajaran Tatap Muka Terbatas 100% di SMK Negeri 56 tengah berlangsung sejak tanggal 3 Januari 2022. Hal ini berlangsung karena DKI Jakarta berada pada level 2 terkait kondisi pandemi. Alhamdulillah,hingga hari Jumat,28 Januari 2022 tidak ditemukan adanya siswa atau guru yang terkena varian omicron.

SMK Negeri 56 Jakarta baik para guru,karyawan dan para siswa menjalankan aktivitas di sekolah sesuai dengan aturan yang sudah ditentukan. SKB 4 Menteri yang menjadi acuan dibukanya sekolah untuk pembelajaran tatap muka adalah sekolah yang minimal 80% pendidik/tenaga kependidikan dan sudah vaksin hingga dosis kedua. Untuk durasi waktu belajar dibatasi hanya 6 jam pelajaran per hari, di SMKN 56 dimulai dari pukul 06.30 hingga pukul 11.30 WIB.

Berita terakhir ada 90 sekolah ditutup untuk pembelajaran tatap muka karena terindikasi siswa atau gurunya terpapar virus varian omicron. Terlepas apa yang menjadi penyebab sekolah ditutup sementara tetap kita harus siap menjaga prokes dan menjaga diri. Guru, siswa, dan karyawan bersinergi dan patuh dengan anjuran prokes, insyaAllah pandemi ini segera paripurna berlalu sehingga tidak ada lagi jarak di antara kita.Salam sehat...

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *